Kerispatih - Aku Harus Jujur

intro: Em C D 2x

Em         Am       D             G
maafkan kali ini aku harus jujur
Em           Am           D           G
kau harus tahu siapa aku sebenarnya
B                    Em
terfikir dalam benakku
             D            C     Bm       Am
tentang cinta terlarang selama ini kupendam

Em           Am             D             G
jangan salahkan keadaan ini sayang
Em       Am            D             G
semua adalah keterbatasanku saja
B                                   Em
tak mampu menjadi yang kau mau
D              C                         B
aku mencoba dan aku tak mampu

Reff
C                             D
tak bisa lagi mencintaimu
G           D/F#   Em
dengan sisi lainku
              Am                    Bm
aku tak sanggup menjadi biasa
                 C      D
aku tak sanggup
    C                                    D
tak ada satupun yang mungkin bisa
Bm                       Em
terima kau seperti aku
                   Am                Bm
kumohon jangan salahkan aku lagi
      C   D
ini aku yang sebenarnya

Em D/F# C Bm Am G Am A# B

B                                   Em
tak mampu menjadi yang kau mau
D              C                   B
aku mencoba dan aku tak mampu

E C#m G#m F#m B Am B
Kembali ke Reff

Em         Am       D             G
maafkan kali ini aku harus jujur

Post Terkait:

No comments: