Boomerang - Aurora

G                    C
Karena aku merindu
                       G
ingin berada di sampingmu
               C
jauh saat ini aku
                D                G
mengejar mimpi yang juga untukmu

G                    C
Cahayamu slalu bersama
                       G
terangi setiap langkah ini
               C
hapuskan semua resah
             D                G
yang mengiringi di sisi

G                    C
Dan semakin aku yakin
                       G
kau yang terbaik untukku
               C
bahagia kini hati
      D            G
aku merindu

G                                  D
Dan bila nanti kan tiba waktunya
                                 Em
peluk erat jangan kau lepaskan
                   C                    D
aurora akan slalu ku genggam
           G
di hati tersimpan
                              D
buang juga semua keraguan
                                 Em
peluk erat jangan kau lepaskan
                   C                   D
aurora akan slalu ku genggam di hati

G                                  D
Dan bila nanti kan tiba waktunya
                                 Em
peluk erat jangan kau lepaskan
                   C                    D
aurora akan slalu ku genggam
           G
di hati tersimpan
                              D
buang juga semua keraguan
                                 Em
peluk erat jangan kau lepaskan
                   C                   D
aurora nantikan aku pasti kembali

No comments: