ST 12 - Rasa Yang Tertinggal

Intro: F G Am F G Am

F          G             Am
Bila asmaraku tlah tiba
F                G        Am
merenggut nafas di jiwa
F                     G                   Am
itu dia yang datang hadirkan cinta
F                G             Am
menyebar ke dalam rasa

F        G                       Am
Dapatkahku mengatakannya
F      G                   Am
perasaan yang ku punya
F                           G                    Am
untuk dia mestinya ku ungkapkan saja
F                 G            Am
tuk dapat jawaban darinya

F                            G
Dapatkah aku memeluknya
                 Am
menjadikan bintang di surga
                    F                G
memberikan warna yang bisa
         A
menjadikan indah
           F                        G
aku tak mampu mengatakan
             Am
aku tak mampu tuk mengungkapkan
                     F            G
hingga sampai saat ini perasaanku
      Am
tlah tertinggal

F             G             Am
Dapatkah dia merasakan
F        G                 Am
satu nafas yg tersimpan
                F           G              Am
itu bukan cinta sekedar cinta biasa
F          G                   Am
yang sesaat dan trus hilang

F                            G
Dapatkah aku memeluknya
                 Am
menjadikan bintang di surga
                    F                G
memberikan warna yang bisa
         A
menjadikan indah
           F                        G
aku tak mampu mengatakan
             Am
aku tak mampu tuk mengungkapkan
                     F            G
hingga sampai saat ini perasaanku
      Am
tlah tertinggal

No comments: