Hijau Daun - Selalu Begitu

                  Am
Selalu begitu kamu
                                         C
tak pernah menyenangkan hatiku
                          G
selalu membuat aku marah
                             C
memaksa aku menjauh

              Am
Selalu begitu kamu
                                C
merasa paling benar sendiri
                                     G
tak mau mendengarkan kataku
                             C
memaksa aku menjauh

                        Dm                     Am
Dan aku menyerah ku sudah tak tahan
                    G                     C
ku tak mau lagi kau ada di sini
            Dm                     Am
inilah saatnya ku sudahi saja
                      G
ku tak punya lagi sisa kesabaran

                   F
Berkali-kali ku bilang
    C                             G
sabarku pasti ada batasnya
                    F
berkali-kali ku bilang
  C                         G
aku hanya lelaki biasa

              Am
Selalu begitu kamu
                                C
merasa paling benar sendiri
                                     G
tak mau mendengarkan kataku
                             C
memaksa aku menjauh

                        Dm                     Am
Dan aku menyerah ku sudah tak tahan
                    G                     C
ku tak mau lagi kau ada di sini
            Dm                     Am
inilah saatnya ku sudahi saja
                      G
ku tak punya lagi sisa kesabaran

                   F
Berkali-kali ku bilang
    C                             G
sabarku pasti ada batasnya
                    F
berkali-kali ku bilang
  C                         G
aku hanya lelaki biasa

No comments: