Kerispatih - Tapi Bukan Aku


             C              D               G
Jangan lagi kau sesali keputusanku
              C                  D              G
ku tak ingin kau semakin kan terluka
              C             D          Em A
tak ingin ku paksakan cinta ini
            Am                   D               G
meski tiada sanggup untuk kau terima

                 C           D                     G
Aku memang manusia paling berdosa
               C               D             G
khianati rasa demi keinginan semu
            C                       D             Em             A
lebih baik jangan mencinta aku dan semua hatiku
                        Am                         D             G
karena takkan pernah kan kau temui cinta sejati

Am                                  D
Berakhirlah sudah semua kisah ini
                        G F#m Em
dan jangan kau tangisi lagi
Am                                 D                                      G
sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
             C               D                  Em A
sejuta kata maaf terasa kan percuma
                    Am              D                     G
sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

Tapi bukan aku    
                C                    D
Semoga saja kan kau dapati
              G      F#m Em
hati yg tulus mencintaimu
            A      D
tapi bukan aku

Reff:
Bm                                   E
Berakhirlah sudah semua kisah ini
                       A G#m F#m
dan jangan kau tangisi lagi
Bm                                  E                                       A
sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
              D             E               F#m       B
sejuta kata maaf terasa kan percuma
                  Bm                 E                   A
sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

Kembali ke Reff:
                  Bm                 E                   A
Sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

No comments: