Slank - Virus

Dm          F              
Aku gak mau menjadi
    C                      G
setan yang menakutimu
Dm          F              
aku gak mau menjadi
 C                            G
iblis yang menyesatkanmu

Am          Em                  F
Yang aku mau kau mencoba
                       C    Em
tuk mengenal aku
Am         Em                F
yang aku mau kau belajar
                   Fm
tuk mencintai aku
   Am C                G
tulus dan apa adanya

Dm          F               C
Aku gak mau seperti api
                      G
membakar hatimu
Dm          F                 C                   G
aku gak mau seperti duri yang melukaimu

Am          Em                 F C         Em
Yang aku tahu ku mencoba terbuka
Am           Em             F                Fm
yang aku tahu ku sengaja tuk selalu bicara
  Am C              G
jujur dan apa adanya

Dm          F                             C
Aku bisa saja menjadi seperti virus
                            G
yang melumpuhkanmu

No comments: