Garasi - Lelah

 Em
Aku lelah terus begini
                    A
slalu kau sakiti
     Am                                 B
ku tak bisa memaafkanmu lagi
  Em    
kini aku ingin sendiri
                    A
tanpa kamu lagi
         Am
sampai nanti
C                        E
aku takkan kembali

      A                      C
Ku hentikan segala janji
     Bm               Em          D
ku hancurkan semua mimpi
      A                     C
ku musnahkan semua kenangan
     Bm               Em        D
ku lenyapkan kebahagiaan

Am                 B
Lepaskanlah diriku
               Em                  
maafkan aku jika ingin sendiri
                 A
menikmati sepi
         Am                                    B
tak usah kau berharap ku kembali

        Em        
Kini aku ingin sendiri
                     A
aku tak peduli
      Am  
sampai nanti
C                          E
aku takkan kembali

      A                      C
Ku hentikan segala janji
     Bm               Em          D
ku hancurkan semua mimpi
      A                     C
ku musnahkan semua kenangan
     Bm               Em        D
ku lenyapkan kebahagiaan
      A            C Bm Em D  A C Bm Em D
ku hentikan  ho                  na

Am                Em
Lepaskanlah diriku biarkan aku
jika ingin sendiri menikmati sepi

No comments: