Kapten - Malaikat Cinta

Kau tlah hancurkan
semangat hidupku
menusuk hatiku
mengingat dirimu

Apakah aku bersalah kepadamu
hingga akhirnya kau pergi
tinggalkanku

Kau yang bilang aku terbaik untukmu
kau yang bilang aku malaikat cintamu
itu bohong itu palsu
itu bohong itu palsu

Kau yang bilang aku terbaik untukmu
kau yang bilang aku malaikat cintamu
itu bohong itu palsu
itu bohong itu palsu

Ku tlah mencoba menjaga cintamu
mencoba mengerti rahasia hatimu

Apakah aku bersalah kepadamu
hingga akhirnya kau pergi
tinggalkanku

Kau yang bilang aku terbaik untukmu
kau yang bilang aku malaikat cintamu
itu bohong itu palsu
itu bohong itu palsu

Kau tipu aku
khianati semua yang ku beri
kau tipu aku
menduakan aku

Kau yang bilang aku
terbaik untukmu
kau yang bilang aku
malaikat cintamu

Kau yang bilang aku terbaik untukmu
kau yang bilang aku malaikat cintamu
itu bohong itu palsu
itu bohong itu palsu

Kau yang bilang aku
terbaik untukmu
itu bohong itu palsu

Kau yang bilang aku
malaikat cintamu
itu bohong itu palsu

No comments: