Flanella - Bukan Romeo

Aku merasa jenuh mencintaimu
tak lagi ada romanku
tak terpikir lagi membelah dada
beri hatiku padamu

Cinta seperti apa membawaku di dunia
apa kau coba merasakan isi hatiku

Bosan aku mendampingimu
karna tak harus kau begitu
semua yang pernah terjadi
itu kita dulu

Lelah aku memanjakanmu
yang tak pernah mengenal waktu
membuatku semakin sadar
apa yang harus ku katakan
sekarang aku bukan kasihmu

Aku bukan romeo yang mencintai
dengan segenap hatiku
setiap apa yang ku lakukan
selalu membuat perih hatiku disini

Bosan aku mendampingimu
karna tak harus kau begitu
semua yang pernah terjadi
itu kita dulu

Lelah aku memanjakanmu
yang tak pernah mengenal waktu
membuatku semakin sadar
apa yang harus ku katakan
sekarang aku bukan kasihmu

Bosan aku mendampingimu
karna tak harus kau begitu
semua yang pernah terjadi
itu kita dulu

Lelah aku memanjakanmu
yang tak pernah mengenal waktu
membuatku semakin sadar
apa yang harus ku katakan
sekarang aku bukan kasihmu

No comments: