ST 12 - Memujamu

D            
Bila aku lihat bulan
G                        A
sungguh begitu indah terbentang di langit
D
jika aku lihat bintang
G                         A
memang begitu indah bertabur di langit

D
Semua apa yang ku lihat
G                              A
hanya Tuhan yang bisa menciptakan semua

G                                 A
Tuhan memberi keindahan yang terindah
G                                 A  
isi langit dan bumi ciptaan-Mu Tuhan

Dm                  G
Biarkan aku berada di sini
C                      F      
biar ku tahan laju angin
Dm                   G
ajarkan aku menyebut pada-Mu
Em                  A
ajarkan aku untuk hidup

Dm                    G
Tiada Tuhan kecuali Allah
C                    F
Allahuakbar Allah Maha Besar
Dm                   G
ijinkan aku bersujud pada-Mu
Em                      A
ku agungkan kebesaran diri-Mu

G                                 A
Tuhan memberi keindahan yang terindah
G                                 A
isi langit dan bumi ciptaan-Mu Tuhan Allahu akbar

Dm                  G
Biarkan aku berada di sini
C                      F    
biar ku tahan laju angin
Dm                   G
ajarkan aku menyebut pada-Mu
Em                  A
ajarkan aku untuk hidup

Dm                    G
Tiada Tuhan kecuali Allah
C                    F
Allahuakbar Allah Maha Besar
Dm                   G
ijinkan aku bersujud pada-Mu
Em                      A
ku agungkan kebesaran-Mu

Dm                  G
Biarkan aku berada di sini
C                      F    
biar ku tahan laju angin
Dm                   G
ajarkan aku menyebut pada-Mu
Em                  A
ajarkan aku untuk hidup

Dm                    G
Tiada Tuhan kecuali Allah
C                    F
Allahuakbar Allah Maha Besar
Dm                   G
ijinkan aku bersujud pada-Mu
Em                      A
ku agungkan kebesaran-Mu

No comments: