Noah - Hidup Untukmu Mati Tanpamu

D
Begitu banyak hal
              G                     A
yang ku alami yang ku temui
D
Saat bersamamu
             G                    A
ku rasa senang ku rasa sedih

Bm         A                G
Air mata ini menyadarkanku
Bm                   A                   G
kau takkan pernah menjadi milikku

Bm         A                G
Air mata ini menyadarkanku
Bm                   A                   G
kau takkan pernah menjadi milikku

D                                  A
Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Bm                         G
aku hidup untukmu aku mati tanpamu
D                               A
tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Bm                          G
aku hidup untukmu aku mati tanpamu

Bm         A                G
Air mata ini menyadarkanku
Bm                   A                   G
kau takkan pernah menjadi milikku

D                                  A
Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Bm                         G
aku hidup untukmu aku mati tanpamu
D                               A
tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Bm                          G
aku hidup untukmu aku mati tanpamu

No comments: