Noah - Separuh Aku

Intro: D Bm C#m-D D Em G

                   Bm
Dan terjadi lagi
         Em              G               A
kisah lama yang terulang kembali
Bm                 D
kau terluka lagi
        Em            G               A
dari cinta rumit yang kau jalani

*)
        Em        A       Bm
Aku ingin kau merasa
A           D               A            Bm
kamu mengerti aku mengerti kamu
       Em          A   D
aku ingin kau sadari
    G      C            F#
cintamu bukanlah dia

Reff:
B D#m G#m
Dengar laraku
F# B D#m E
suara hati ini memanggil namamu
D#m C#m F#
karena separuh aku dirimu

               Bm
Ku ada disini
        Em               G              A
pahamilah kau tak pernah sendiri
Bm               D
karena aku selalu
       Em             G               A
di dekatmu saat engkau terjatuh

Kembali ke*) Reff:

F# B D#m G#m
Dengar laraku
F# B D#m E
suara hati ini memanggil namamu
D#m C#m F#
karena separuh aku
B D#m G#m
menyentuh laramu
F# B D#m E
semua lukamu telah menjadi milikku
D#m C#m F#
karena separuh aku dirimu

No comments: