The Rock - Munajat Cinta

G                    D
Malam ini ku sendiri
Em                    B
tak ada yang menemani
C            G
seperti malam-malam
Am      D        G
yang sudah-sudah

G           D
Hati ini selalu sepi
Em                            B
tak adanya yang menghiasi
C           G
seperti cinta ini
Am       D     G
yang selalu pupus

G                    D
Tuhan kirimkanlah aku
Em                  B
kekasih yang baik hati
C                    G
yang mencintai aku
Am D   G  D
apa adanya

G                  D
Mawar ini semakin layu
Em               B
tak ada yg memiliki
C          G
seperti aku ini
 Am    D      G
semakin pupus

G                    D
Tuhan kirimkanlah aku
Em                  B
kekasih yang baik hati
C                    G
yang mencintai aku
Am D   G  D
apa adanya

No comments: