Wali - Yank


F#m                         C#m
Yang coba kau jujur padaku
F#m                      C#m
yang foto siapa di dompetmu
F#m                           C#m
yank kok kamu diam begitu
          F#m                     G#
tapi sayang jawab atau aku pergi sayang

Reff :
       C#m                                        B
Aku tak mau bicara sebelum kau cerita semua
        F#m                                             G#
apa maumu siapa dirinya tak betah bila ada yang lain
            C#m                              B
jangan hubungi ku lagi ini bisa jadi yang terakhir
                  F#m
aku ngerti kamu kau tak ngerti aku
                      G#
sekarang atau tak selamanya

 F#m                       C#m
Yang jangan kira ku tak tau
F#m                        C#m
yang tak usah kau bodohiku
 F#m                           C#m
yank tolong dengarkanlah aku
         F#m                             C#m
tapi sayang masih pantaskah kau ku panggil sayang

Kembali ke Reff:
            C#m                                      B
Sayang ku mau bicara dan ku akan cerita semua
            F#m                                                  G#
apa mauku siapa dirinya karena memang tak ada yang lain
          C#m                                    B
terus hubungi ku lagi jangan bilang ini yang terakhir
                 F#m
aku ngerti kamu kamu ngerti aku
                     G#
aku sayang kamu selamanya

Kembali ke Reff:

No comments: